Sukacita yang sempurna

Bacaan: Filipi 4:4-7

Saat hidup kita dalam kelimpahan, mungkin dengan mudah kita dapat bersukacita. Namun   apabila   keadaan   kita   berganti   menjadi kekurangan, maka sukacita kita akan segera berganti menjadi dukacita. Tetapi bila kita tinggal  dalam  kasih  Tuhan,  maka  Tuhan  berjanji bahwa Roh Tuhan yang tinggal di dalam kita yang memampukan kita untuk melakukan firman Tuhan sehingga sukacita kita menjadi penuh tanpa syarat dengan tidak tergantung pada keadaan.

Kita akan memiliki   hidup  yang  penuh  dengan  sukacita dan damai sejahtera sepenuhnya sehingga kita dapat menghasilkan  buah Roh  sebagai  pernyataan bahwa Tuhanlah yang memiliki kehidupan kita dan Dia berdaulat sepenuhnya atas kehidupan kita.

Sukacita yang sempurna adalah suatu keadaan hati yang dicari banyak manusia. Mengerti akan kebutuhan ini, Iblis dengan pintarnya melihat peluang dan mengisi kekosongan ini dengan menawarkan berbagai cara dan jalan pintas untuk mendapatkan sukacita semu versi iblis.

Namun, hendaklah kita berhati-hati dan mengetahui bahwa tidak ada satu jalan pun hasil kreasi manusia di luar Yesus yang dapat memperoleh sukacita yang sempurna selain melalui Yesus. 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s