Anda memang beda

Bacaan: Lukas 19:1-10

 Mereka  yang  berpengharapan  kepada  Tuhan tidak akan mendapat malu. Zakheus, seorang pemungut cukai, begitu dia mendengar Yesus yang dapat menjawab semua pertanyaan dalam hidupnya, dia  tanpa  malu  menunjukkan  imannya  dengan memanjat pohon supaya dia bertemu dengan Tuhan Yesus yang kemudian membebaskan dia dari segala ikatan  dosa  dan  menyelamatkan  hidupnya  juga keluarganya.

Jika Anda yakin dengan iman bahwa Tuhan adalah sumber segala berkat, perisai perlindungan, kekuatan, dan pengharapan, Anda harus menyatakan perbuatan iman dengan berdoa. Setiap Anda akan memulai sesuatu, berlakulah hidup kudus dengan tidak toleransi dengan dosa. Jangan malu melakukannya di hadapan orang banyak, jangan merasa aneh sebab memang oleh kuasa Roh Kudus kita adalah orang-orang langka yang  dibedakan  untuk  menjadi  alat  kemulian bagi Tuhan. Di zaman sekarang mungkin hanya sedikit orang-orang yang mau melakukan tindakan langkah seperti ini, karena tidak banyak orang yang mau membayar harga untuk diproses menjadi  orang-orang  yang  lebih  dari  pemenang.

Namun janganlah kita menjadi orang-orang yang mengundurkan diri untuk melakukan yang beda dengan dunia, karena memang kita diciptakan untuk membuat perbedaan untuk Kristus.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s