Mujizat Terbesar

“Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita, lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasehat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai. Besar Kekuasaannya, dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan di atas tahta Daud dan di dalam kerajaannya, karena ia mendasarkan dan mengokohkannya dengan keadilan dan kebenaran dari sekarang sampai selama-lamanya. Kecemburuan TUHAN semesta alam akan melakukan hal ini.“ — Yesaya 9:5-6

Peristiwa Natal membuat kita  merenungkan mujizat terbesar pemberian Allah kepada manusia, di dalam perayaan kelahiran Yesus, dalam ayat tersebut diungkapkan oleh nabi Yesaya: Seorang anak telah lahir dengan atribut: Lambang pemerintahan ada pada bahunya, namanya disebut Penasehat Ajaib, Allah yang perkasa, Bapa yang kekal, Raja damai, besar kekuasaannya dan damai sejahtera tidak berkesudahan di dalam kerajaannya, keadilan dan kebenarannya kokoh sampai selama-lamanya. Kehadiran Kristus di dunia adalah suatu mujizat dan kehadiran Kristus di tengah-tengah dunia juga memberikan mujizat bagi yang percaya kepada-Nya.

Siapakah putera yang telah lahir itu, Dia adalah Yesus Kristus Tuhan, kehadiran-Nya telah membawa wawasan yang baru bagi dunia, membagi masa lalu dan masa yang akan datang dalam kehidupan manusia. Kuasa-Nya mempengaruhi segala kegiatan manusia, Firman-Nya menjadi pelita dalam kehidupan manusia.

Sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2013, tentunya ada banyak perkara dahsyat yang telah Tuhan kerjakan dan berikan dalam hidup kita, memasuki tahun 2014, sebagai tahun dibukanya pintu mujizat, maka iman kita lebih yakin bahwa tahun depan makin dahsyat kuasa dan kemuliaan Tuhan yang akan di lakukan bagi kita.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s