Berjalan bersama Tuhan

Sebab mata Tuhan tertuju kepada orang-orang benar, dan telinga-Nya kepada permohonan mereka yang minta tolong, tetapi wajah Tuhan menentang orang-orang yang berbuat jahat — I Petrus 3:12

Memasuki  tahun  yang  baru  hendaklah  kita memiliki pemahaman bahwa tahun yang baru bukanlah sebuah ulangan tahun-tahun sebelumnya, sebab di dalam Kristus yang lama sudah berlalu dan yang baru akan datang.

Tetapi  hendaklah  kita  memulai  tahun  yang baru dengan pemahaman bahwa setiap tahun Tuhan akan menyatakan kemuliaan yang lebih besar lagi. Karenanya, setiap tahun yang baru harus dimulai dengan hati yang memiliki komitmen baru untuk menjadi orang-orang benar yang lebih lagi mengasihi, melayani dan mengandalkan Tuhan. Firman Tuhan dalam Yoel 2:32 berkata, “Dan barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan diselamatkan, sebab di gunung Sion dan di Yerusalem akan ada keselamatan.” Firman Tuhan dalam I Petrus 3:12 berkata, bahwa mata Tuhan tertuju kepada orang-orang benar dan telingaNya mendengar seru doa orang-orang benar dan mengandalkan pertolongan yang dari Tuhan saja.

Tuhan tidak menjanjikan sebuah perjalanan hidup  yang  mulus,  tetapi  Dia  berjanji  bahwa Dia akan selalu bersama dengan kita di dalam segala keadaan dan sekali-kali Dia tidak pernah akan meninggalkan kita sendirian bahkan sesuai dengan janji Tuhan setelah Tuhan Yesus naik, Allah Bapa mengirimkan Pribadi Tuhan yang lain yaitu Penolong dan Penghibur yaitu Roh Kudus untuk bersama dengan kita dan menyertai kita selama-lamanya.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s