PEKERJAAN BAIK

Bacaan: Efesus 2:1-10

Manusia adalah karya ciptaan Tuhan yang paling sempurna; yang dibentuk dengan tanganNya sendiri!  “DNA  rohani”  kita  bukanlah  pesakitan, kemiskinan, ataupun kekalahan, semuanya itu bukan bagian  dari  hidup  kita.  Tuhan  menciptakan  kita untuk kemuliaan-Nya, sehingga hidup kita adalah untuk memuji dan memuliakan namaNya. Jangan pernah memandang rendah diri sendiri.

Kita diciptakan di dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik yang sudah Allah per- siapkan sebelumnya. Pekerjaan baik yang dilakukan Kristus, memperkenalkan Allah sebagai satu-satunya Allah dan memperkenalkan Dirinya sebagai utusan Allah (Yohanes 17:3). Yesus Kristus pun mem- beritakan firman Tuhan, serta membawa dan menjaga umat-Nya untuk tetap hidup dalam kesatuan dan kebenaran.

Seperti apa yang dikerjakan Yesus semasa di dunia, begitulah pekerjaan baik yang Allah ingin kita lakukan. Apa pun posisi ataupun keadaaan kita hari ini, tidak mengubah rancangan Allah dalam  hidup  kita.  Hikmat  yang  berasal  dari Allah akan memberikan kita kreativitas untuk mengaplikasikan tugas utama kita dengan posisi kita saat ini.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s