KASIH DARI SURGA

Bacaan: 1 Yohanes 4:7-21

Hari ini kita akan belajar tentang kasih. Kalau kita  berbicara  tentang  KASIH,  maka  kita juga akan berbicara tentang ALLAH, karena Allah adalah Kasih. Oleh karena kasih Allah yang besar, Ia mengorbankan AnakNya yang tunggal mati untuk kita. Kasih Allah tak berkesudahan, tidak berubah dahulu  sekarang  sampai  selama­lamanya.  Kasih Allah itu tidak terukur dan oleh kasihNya membuat kita dapat merasakan kehadiranNya dalam doa dan penyembahan.

Ketika  kasih  Allah  kita  terima,  itulah  saat Yesus melalui kuasa Roh Kudus menjamah hati kita dan mengubahkan kehidupan kita, sehingga kasih itu mengalir kedalam hidup kita. Dan jika terus­ menerus kasih dari surga itu turun mengalir atas kita, maka oleh kasih itu kita dimampukan untuk mengasihi orang­orang di sekitar kita, bahkan akan memampukan kita untuk mengampuni orang yang mengecewakan kita.

Mengapa  kadang  ada  orang  Kristen  yang sulit  untuk  mengampuni?  Sementara  mereka sebenarnya   tahu   kalau   Tuhan   mengajarkan tentang   mengampuni   orang   yang   bersalah. Jawabannya karena mereka tidak mau meminta kepada  Bapa  untuk  memenuhi  hati  mereka dengan kasih dari surga.

Kasih juga melenyapkan segala ketakutan, kekhawatiran, dan problem Anda dalam hidup ini, jika Anda datang kepada kasih itu, yaitu Allah sendiri. Sudahkah Anda mengalaminya?

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s