DALAM TANGAN TUHAN

Bacaan: 1 Raja-raja 17:7-16

Hari ini Firman Tuhan mengajarkan kita hal yang luar biasa. Jika kita menyerahkan kedaulatan Tuhan yang bekerja atas kita, maka tidak ada yang mustahil  bagi Tuhan  mengerjakan  perkara-perkara besar atas hidup kita. Sedikit minyak di tangan Tuhan melalui Nabi Elia menjadi berlipat ganda mengalir tidak berhenti sampai tidak ada lagi tempat untuk menampungnya.  Bahkan  dikatakan  dalam  Alkitab bahwa janda serta anak perempuannya dapat makan beberapa  waktu  lamanya,  bahkan  tepung  dalam tempayan  itu  dan  minyak  dalam  buli-buli  tidak pernah habis. Hal itu terjadi seperti Firman Tuhanyang diucapkanNya dengan perantara Elia.

Jika  saat  ini  keadaan  Anda  sedang  rapuh, Anda putus asa, tidak punya pengharapan, banyak berhutang, sakit penyakit, ingatlah dan miliki iman bahwa ketika Anda berada dalam tangan Tuhan, Dia adalah Penjunan yang mampu membentuk ulang kita menjadi orang-orang yang tangguh, kuat, berhikmat, rendah hati dan penuh kasih, supaya melalui kita yang telah dibentuk oleh tangan Tuhan, orang lain boleh melihat Tuhan Yesus dalam kehidupan kita dan mempermuliakan Tuhan.

Di tangan Tuhan pasti terjadi perubahan drastis radikal yang positif dan mengubahkan sesuatu dari yang kurang sempurna menjadi sempurna. Di tangan Tuhan jugalah terjadi perubahan yang bersifat pelipatgandaan. Lima roti dan 2 ikan di tangan Tuhan dapat memberi makan 5.000 orang, Dia juga sanggup melakukan mukjizat-mukjizat yang luar biasa dalam hidup Anda.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s