MENGENAL DAN DIKENAL

Marilah kita mengenal dan berusaha sungguh-sungguh mengenal TUHAN; Ia pasti muncul seperti fajar, Ia akan datang kepada kita seperti hujan, seperti hujan pada akhir musim yang mengairi bumi — Hosea 6:3

Abraham mengenal dan dikenal oleh Tuhan dengan baik, bahkan Abraham disebut sebagai sahabat Allah,  karena  Abraham  sangat  memahami  Tuhan dengan benar. Sebagai sahabat Allah, Tuhan selalu memberitahukan segalarencana apa  saja  yang  akan  dikerjakan  kepada  Abraham supaya Abraham dapat melakukan tindakan-tindakan persiapan.

Demikian juga dalam hubungan kita dengan Tuhan. Apabila kita mengenal dan dikenal oleh Tuhan dengan baik, maka Tuhan akan memaksimalkan karyaNya dalam kehidupan kita untuk menjadikan kita terang, garam dunia, pelaku firman dan pelaksana Amanat Agung yang diperlengkapi dengan tanda- tanda heran supaya kemuliaan Tuhan dinyatakan melalui apa saja yang kita kerjakan.

Ketahuilah bahwa Anda oleh darah Yesus adalah anak-anak Tuhan. Maka kepada anak anakNya, Tuhan tidak hanya mengungkapkan tetapi menyatakan kasihNya dengan memberikan Roh Kudus untuk menghibur, menolong, bahkan memampukan kita melakukan perkara-perkara besar dari apa yang pernah dikerjakan Yesus di bumi ini.

 

 

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s