WAKTU YANG SAMA

Percayalah kepada-Nya setiap waktu, hai umat, curahkanlah isi hatimu di hadapan-Nya; Allah ialah tempat perlindungan kita — Mazmur 62:9

Pandanglah  sebuah  jam  dinding  ataupun  jam tangan  Anda.  Semua  orang  di  wilayah  sekitar Anda akan memiliki kesepakatan yang sama bahwa pada  saat  itu  Anda  dan  yang  lain  berada  dalam waktu yang sama dengan penanggalan yang sama.

Dengan waktu yang sama maka Anda akan mudah menentukan  rencana  dan  membuat  janji  dengan orang-orang yang berada dalam wilayah Anda.

Alkitab adalah sebuah kitab perjanjian. Di dalam Alkitab, Allah dan kita dalam hubungan sebagai Bapa dan anak mengadakan perjanjian dan mengikatkan janji. Barangsiapa yang percaya kepada janji Tuhan, maka dalam segala hal ia akan senantiasa berada dalam hadiratNya yang membawa pemulihan, penyembuhan, sukacita, dan damai sejahtera. Namun barang siapa yang tidak percaya akan janji Tuhan, maka secara otomatis mereka akan hidup di luar hadirat Tuhan. Firman Tuhan juga berkata bahwa di luar hadirat Tuhan tidak akan ada janji Tuhan, yang ada hanyalah kekhawatiran, ketakutan, hidup tanpa pengharapan, putus asa, ataupun depresi.

Yang perlu kita lakukan untuk menerima janjiNya adalah menyesuaikan dan menyelaraskan hidup kita dengan hukum dan firman Tuhan agar di dalam hadiratNya suasana surga dan bumi bertemu dalam waktu yang sama.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s