BERHARGA DI MATA TUHAN

Bacaan: Mazmur 8:5-6

Ada banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya berharga di mata Tuhan, sehingga ketika ada tekanan, kegagalan dalam hidup, mereka menjadi putus pengharapan, rendah diri, kecewa, atau sakit hati kepada Tuhan.

Hari ini bila Anda sedang mengalami hal seperti itu ingatlah sebuah firman Tuhan di dalam kitab Mazmur 8:5-6 yang berbicara bahwa Anda sungguh berharga di mata Tuhan. Firman  Tuhan  dengan  jelas  berkata  bahwa oleh perkenanan Tuhan, Anda sudah dimahkotai dengan kemuliaan dan kehormatan Tuhan. Sehingga oleh kehormatan dan kemuliaan dari Tuhan, Anda telah mendapatkan otoritas atas segala hal di muka bumi ini.

Ketika Tuhan berkata jangan takut dan percaya saja karena segala sesuatu di muka bumi ini sudah  diletakkan  di  bawah  kaki  Anda,  dan  Anda mau melakukan firman Tuhan ini dengan mencampakkan  segala kekhawatiran  Anda, dan mengambil langkah iman untuk percaya sepenuhnya  kepada  Tuhan,  maka  bagi  Anda tidak akan ada perkara-perkara yang terlalu sulit dan rumit. Bahkan tidak ada segala sesuatu yang tidak mungkin.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s