BERDIAM DIRI DI HADAPAN TUHAN

Bacaan: Mazmur 37:5-7

Jika saat ini Anda sedang mengalami tekanan karena tidak ada kemajuan dengan apa yang sedang Anda kerjakan, mungkin inilah gambaran yang paling tepat tentang apa yang sedang Anda alami: Anda adalah seperti pegas yang ditekan di atas permukaan lantai, demikian  kuatnya  tekanan  itu  sampai  Anda  tidak dapat bergerak. Dalam posisi ini Anda sesungguhnya sedang  menyimpan  tenaga  dari  apa  yang  sedang menekan  Anda.  Tetapi  apabila  tekanan  tersebut menjadi longgar, maka Anda akan siap melenting tinggi.  Semakin  kuatnya  tekanan  semakin  besar kemungkinan  Anda  akan  melenting  sangat  tinggi.

Yang  terpenting  Anda  lakukan  adalah  bertahan, sementara tekanan yang menekan Anda, suatu saat tekanan tersebut akan longgar dan saat itulah Anda dalam  posisi  sangat  baik  untuk  melenting  dan mengganti tekanan menjadi tenaga untuk membuat pekerjaaan-pekerjaan besar.

Dengan apakah Anda dapat bertahan bila dalam posisi  tertekan?  Tidak  lain  adalah  dengan  tinggal dalam firman Tuhan. Sebab firman Tuhan itu adalah jalan, kebenaran dan kehidupan, barangsiapa yang percaya kepada Firman Tuhan, maka ia akan memiliki kehidupan dalam kebenaran yang memerdekakan. Firman Tuhan yang diucapkan dari  mulut  Tuhan  adalah  janji  Tuhan  yang tidak akan kembali dengan sia-sia, tetapi firman Tuhan akan mengerjakan kehendak Tuhan untuk menggenapi   janji-janjiNya.   Dengan   Firman Tuhan Anda akan mengerjakan perkara-perkara lebih besar lagi dari apa yang pernah dikerjakan Tuhan Yesus. Anda perlu bertahan dalam firman dan iman.

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s