SUDAH SELESAI

Bacaan: Yohanes 19:28-30

Perkataan terakhir Tuhan Yesus di atas kayu salib adalah  “It  is  finished  (sudah  selesai)”.  Ketika firman ini diucapkan oleh Firman yang telah menjadi manusia,  saat  itu  juga  hubungan  antara  kematian kekal dan kehidupan di bumi sudah terputuskan dan kehidupan di bumi otomatis terhubungkan dengan kehidupan dari surga.

Saat itu juga, dunia maut dan segala akibatnya, air mata, dukacita, kutuk dosa sudah dipatahkan sehingga maut sudah tidak lagi memiliki kuasa apapun atas diri orang percaya. Iblis telah kehilangan sengatnya, sehingga kita yang percaya akan menerima hadiratNya  yaitu  Roh  Tuhan,  yang  melaluiNya surga dan bumi dipertemukan untuk memberikan otoritas dan kuasa surgawi yang membawa sukacita, damai sejahtera, pemulihan, kemenangan demi kemenangan, kemuliaan demi kemuliaan dan segala tanda-tanda ajaib.

 Jika Anda sedang alami tekanan, himpitan,  penolakan, pengkhianatan, ingatlah firman Tuhan ini: “It is finished” dan perkatakanlah, maka semua air mata Anda akan diubahkan menjadi mata air kehidupan oleh Tuhan Yesus seperti firman Tuhan dalam 2 Korintus 4:8-9, sebab walaupun Anda ditekan dari berbagai sudut namun tidak akan celaka. Tetapi oleh berbagai- bagai persoalan Anda akan menjadi murni bagaikan emas yang sudah dimurnikan melalui dapur api pemurnian yang bernilai sangat mahal bagaikan biji mata Tuhan sendiri.

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s