PINTU BERKAT

Bacaan: Wahyu 3:7-8

Dari   zaman   ke   zaman   tidak   ada   teknologi revolusioner yang banyak berubah dari sebuah pintu. Yang berubah dari sebuah pintu adalah bahannya, bentuk artistiknya, penggeraknya, yang dulu hanya digerakkan oleh manusia, sekarang dapat digerakkan dengan remote control. Namun yang tidak pernah akan bisa berubah dari sebuah pintu adalah fungsinya.

Melalui sebuah pintu seseorang bisa dibedakan statusnya. Seseorang yang berdiri di luar pintu akan disebut orang asing yang tidak punya otoritas apapun, sementera seseorang yang berada di sisi dalam pintu akan disebut pemilik yang memiliki otoritas atas rumah tersebut termasuk berhak membuka pintu tersebut.

Tuhan sebagai Pemilik kerajaan surga, yang mempunyai otoritas membuka dan menutup pintu berkatNya telah berjanji kepada kita, bahwa jika Ia telah  membuka  pintu  berkatNya  bagi  kita,  maka tidak akan pernah seorang pun sanggup menutup pintu tersebut. Namun ada dua hal yang perlu kita lakukan agar Tuhan membukakan pintu berkatNya bagi kita: buka hati kita untuk menerima Tuhan Yesus sebagai Allah atas seluruh hidup kita dan taat akan FirmanNya.

Jika saat ini Anda sedang mengalami kekurangan berkat, evaluasilah diri Anda apakah dua hal tersebut sudah ada dalam diri Anda. Dan jika Anda sudah menemukan dua hal tersebut dalam diri Anda, maka Anda hanya perlu menunggu waktuNya Tuhan membuka pintu berkat tersebut.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s