Perlindungan bagi orang-orang yang percaya

Bacaan: Mazmur 20

Apakah   mungkin   orang   yang   belum   pernah mendengar firman Tuhan dapat memiliki iman? Jawabnya adalah tidak, sebab firman Tuhan dengan jelas berkata bahwa iman itu timbul karena pendengaran dan pendengaran akan firman Tuhan (Roma 10:17).

Bagi mereka yang belum pernah mendengar firman Tuhan, mereka menganggap hari depan itu belum tentu ada dan kalaupun dianggap ada akan bersifat mudah-mudahan.

Kabar baik bagi kita orang percaya, bahwa di dalam Yesus, masa depan itu sungguh ada dan masa depan orang percaya adalah masa depan cerah yang penuh pengharapan, meskipun dalam kehidupan terjadi gelombang besar maupun kecil. Tetapi Tuhan menjamin  dengan  firmanNya  bahwa  Anda  tidak akan pernah dibiarkan sendiri. Firman Tuhan dalam Mazmur 20 berkata bahwa akan disokongnya kita yang berdoa dan mengandalkan Tuhan dengan bala  tentara  surga,  akan  dilindunginya  kita dengan aman di dalam benteng perlindunganNya yang kokoh tak tergoyah. Tuhan akan membela kita  bagaikan  biji  mata  Tuhan,  dan  Tuhan akan   meperhitungkannya   segala   jerih   payah pelayanan kita. Tuhan di dalam hadiratNya akan memberikan apa yang menjadi keinginan hati kita.

Oleh sebab itu, jangan pernah bosan mendengar firman Tuhan, karena dalam firman Tuhan ada kepastian akan masa depan.

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s