Janji seorang bapa

Bacaan: Matius 7:7-11

Ketika anak saya yang berusia 7 tahun meminta sebuah kacamata untuk membantu penglihatan jarak jauh, saya tidak mengizinkannya karena saya tahu bahwa dia tidak memerlukan kacamata. Tetapi ada dua hal yang dia lakukan:

  1. Menunggu saya pulang kerja dan meyakinkan saya, bahwa dia memerlukan kacamata dan itu dilakukannya dengan tekun setiap hari. Sebagai seorang bapa maka tentu saya memperhatikan apa yang dilakukan anak saya dan ketekunan itu mendatangkan belas kasihan saya. Anak saya berhasil mengubahkan apa yang diperlukannya menjadi sebuah janji.
  2. Terhadap janji yang saya ucapkan, dia sangat percaya bahwa janji saya itu pasti akan saya genapi dan dia pasti akan mendapatkan apa yang diinginkannya.

Hari  ini,  bila  Anda  memiliki  kebutuhan atau  keinginan,  jangan  segan-segan  untuk datang kehadirat Tuhan. Bertekunlah di dalam hadiratNya dengan doa-doa yang tulus, jangan gampang menyerah, berusahalah dan berdoalah terus sampai Anda mendapatkan janji-janji Tuhan. Ketika Anda mendapatkan janji Tuhan, pegang teguh, percaya saja, jangan bimbang dan ragu, sebab pada saat Tuhan mendapatkan iman yang tulus, walaupun sederhana, Dia sanggup ubahkan apa yang Anda inginkan menjadi kemurahan mukjizat Tuhan.

 

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s