VIP

Bacaan: Ibrani 10:19-23

Bayangkan, jika Anda menjadi orang terpenting di negara ini, katakanlah sebagai presiden, maka pasti akan banyak orang yang antri ingin bertemu Anda. Anda pasti akan menerima banyak incoming calls di telepon ruang kerja Anda. Untuk itu Anda pasti akan mempekerjakan beberapa orang sekretaris untuk menyeleksi nomor yang masuk untuk kemudian diambil prioritas mana yang akan Anda dahulukan dan mana yang belakangan, atau mana yang tidak akan dihubungi sama sekali.

Demikian juga bila Anda menjadwalkan per temuan dengan orang­orang lain, sekretaris Anda akan menyusun jadwal sesuai dengan persetujuan Anda mana yang ditemui lebih dahulu, belakangan ataupun tidak sama sekali. Tetapi kepada anak Anda, pasti Anda akan berikan nomor telepon langsung yang dapat dihubungi kapan pun juga 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam satu minggu, 30 hari dalam satu bulan dan 360 hari dalam satu tahun tanpa harus melalui seleksi sekretaris. Dan jika anak-­anak Anda datang, mereka dapat langsung masuk dan sekretaris Anda pun tidak akan berani melarangnya.

Itulah gambaran hubungan kita dengan Bapa di surga. Melalui darah Yesus yang kudus kita dapat datang kapan pun tanpa pernah ditolak oleh malaikat sekretaris. Juga melalui doa, kita punya nomor telepon langsung dengan Bapa yang dapat kita hubungi setiap waktu tanpa harus janjian. Di dalam Bapa melalui Yesus Kristus, Dia sanggup menyelesaikan segala persoalan kita seberat apapun.

Anda sudah memiliki nomor telepon pribadi Tuhan dan tahu di mana ruang kerja Tuhan. Anda hanya perlu datang, berdoa dan menghadirkan hadirat Tuhan, maka segala perkara tidak ada yang terlalu sulit untuk kita atasi bersama dengan Tuhan.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s