Dia Maha Tahu

TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya;apabila ia jatuh, tid aklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya (Mazmur 37:23-24)

Setiap persoalan pasti memiliki jalan keluar, hanya saja memang tidak mudah dan memerlukan sebuah usaha, proses dan waktu. Artinya setiap persoalan pasti memiliki pintu keluar.

Hal ini ibaratnya seperti kita berjalan melalui sebuah permainan yang memang dirancang untuk melatih pemain untuk fokus, sabar, tekun karena pada akhirnya memang akan ada jalan keluar walaupun pemain harus melewati jalan yang berkelok­-kelok.

Jika saat ini Anda merasa bahwa Tuhan sedang menutup pintu, jangan salahkan diri sendiri, jangan juga menyalahkan orang lain apalagi menyalahkan Tuhan. Tetapi milikilah pengertian bahwa bila Tuhan menutup pintu itu dikarenakan Dia Mahatahu dan Dia mengetahui ada sesuatu yang tidak baik dibalik pintu tersebut yang dapat membuat kita jatuh dalam bahaya.

Pahami bahwa pada waktu Dia menutup pintu yang satu, Dia pasti sedang mengarahkan ke jalan lain untuk membukakan pintu yang lain; pintu menuju keberhasilan dan kesuksesan yang lebih gemilang lagi.

Sebab Yesus adalah satu­-satunya jalan yang benar untuk menuju kehidupan yang lebih dari pemenang. Artinya jalan keluar atas semua persoalan kita itu hanya ada pada Kristus.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s