Brand image

Bacaan: Yesaya 43:1-7

Mari kita berandai-andai, misalkan produsen terkenal Louis Vuiton membuat sebuah proyek percontohan. Mereka membuat sebuah tas wanita dengan bahan kulit paling baik yang pernah ada, dengan disain paling sempurna yang pernah ada tetapi mereka tidak memberikan logo LV sebagai identitasnya. Di sisi lain mereka juga membuat tas dengan bahan rendah kualitas dan disain seadanya tetapi mereka fokuskan dengan logo LV yang beraneka warna ceria. Kedua tas percobaan itu dipajangkan di dalam toko secara bersamaan. Kita bersama akan sangat yakin bahwa para konsumen pasti akan memilih tas wanita yang memiliki logo LV sebagai pilihan mereka. Sebab itu sebuah tas wanita LV termasuk tas yang mahal karena di dalam logo LV tersebut terdapat jaminan bahwa konsumen akan mendapatkan tas yang berkualitas sempurna baik dalam disain maupun bahannya.

Demikian pentingnya sebuah brand bagi sebuah perusahaan sehingga mereka tidak segan- segan mengeluarkan biaya berjuta-juta dolar untuk menciptakan brand image supaya merk mereka diingat kosumen dan konsumen dapat membeli produk mereka tanpa khawatir terhadap kualitasnya. Demikian juga kita sebagai orang-orang percaya telah memiliki sebuah brand yaitu anak-anak Tuhan yang telah dimeteraikan oleh darah Yesus Kristus sendiri.

Sebagai anak-anak Tuhan, maka dalam kehidupan kita sehari-hari, kita harus memiliki kualitas yang lebih di atas rata-rata manusia dan memiliki sikap hidup dan karakter seperti Kristus.

Ketahuilah bahwa, untuk menebus kita dari dosa dan memeteraikan brand warga negara kerajaan surga pada hidup kita itu menyebabkan Tuhan sendiri harus turun ke dunia menjadi manusia yang terbatas, menanggung sengsara di luar batas kemanusian, mati dengan cara terkutuk dan bangkit dalam kemuliaan. Semua itu menyebabkan kita yang memiliki logo anak- anak terang sungguh berharga di mata Tuhan dan manusia, murni bagaikan emas, dan hidup seperti Kristus.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s