TAHUN 2015 TAHUN PELIPATGANDAAN MUJIZAT

Memasuki tahun 2015, kalau respon kita benar maka kita akan melihat pelipatgandaan mujizat yang luar biasa dalam anugerah-Nya, pengurapan-Nya, perkenanan-Nya, kasih-Nya, sukacita-Nya, damai sejahtera-Nya, kesehatan, kesembuhan dan berkat secara materi.

Mari sekarang kita renungkan petunjuk-petunjuk dari Tuhan yang harus kita lakukan.

1. Tahun Double Sabbath (Sabat Ganda)
Sejak tanggal 24 September 2014 – 13 september 2015, kita memasuki tahun 5775 yang disebutkan dengan tahun Ayin Hey. Ini berbicara tentang Tahun Sabat Ganda.
Dalam Imamat 25; pada waktu Bangsa Israel memasuki Tanah Perjanjian, mereka menghitung siklus tujuh tahunan di mana pada tahun yang ke-7 Tuhan berkata kepada mereka bahwa itu adalah tahun Sabat.
Dihitung dari direbutnya kembali Yerusalem tgl 7 Juni 1967, maka tahun ini (5775) adalah tahun yang ke-49 (7×7). Sehingga mereka sebutkan bahwa itu adalah tahun Sabat Ganda.

Apa arti dari Sabat itu sendiri? Sabat artinya, melepaskan, membiarkan.
Jadi pada tahun yang ke-7 para petani di Israel tidak boleh bekerja menggarap tanahnya. Tanahnya itu dibiarkan dan dilepaskan atau tidak diberikan apa-apa.
Artinya, Tuhan mau kita masuk dalam masa perhentian lebih lagi bersama dengan Tuhan. Yaitu berada dalam hadirat-Nya dalam doa, memuji, menyembah Tuhan dan membaca Firman Tuhan.

2. Tahun Iman
Karena itu tahun Sabat itu sebenarnya adalah TAHUN IMAN. Tahun di mana Tuhan mau kita berharap kepada Dia. Tahun di mana kita diminta untuk percaya kepada Tuhan. Karena Tuhan yang suruh maka Dia pasti akan menyediakan segala-galanya.
Ternyata pada waktu mereka lakukan Sabat atau tidak bekerja di tahun yang ke-7, maka pada tahun yang ke-6 hasil yang disediakan Tuhan adalah 3x lipat! Jadi selama tahun yang ke-8 nanti dan seterusnya mereka mempunyai makanan di rumahnya. Tuhan sediakan berlipat-lipat ganda

Di dalam kita beristirahat atau masuk masa perhentian, Tuhan mau kita mencari dan memikirkan perkara-perkara yang di atas bukan yang di bumi. Saudara pasti berkata, ”Lho, saya kan masih hidup di bumi, bagaimana saya hanya memikirkan perkara-perkara yang di atas?”. Maksudnya di sini adalah apa saja yang Saudara kerjakan itu harus sesuai dengan perkara-perkara yang di atas. Saudara harus berkorelasi positif dengan perkara sorgawi dalam apa pun yang Saudara kerjakan.

Firman Tuhan berkata, “Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. (Kolose 3:23).

Saudara harus cek apa pun yang Saudara lakukan. Kalau Saudara sudah melakukannya maka Saudara akan berbahagia. “Karena itu, kalau kamu dibangkitkan bersama dengan Kristus, carilah perkara yang di atas, di mana Kristus ada, duduk di sebelah kanan Allah. Pikirkanlah perkara yang di atas, bukan yang di bumi. Sebab kamu telah mati dan hidupmu tersembunyi bersama dengan Kristus di dalam Allah. Apabila Kristus, yang adalah hidup kita, menyatakan diri kelak, kamupun akan menyatakan diri bersama dengan Dia dalam kemuliaan.” (Kolose 3:1-4).

Kepada orang yang mencari dan memikirkan perkara-perkara yang di atas, nanti pada waktu Tuhan Yesus datang menyatakan kemuliaan-Nya, akan bersama-sama dengan Dia selama-lamanya. Haleluya!
Saudara, berjaga-jagalah! Hari-hari ini kita harus menyiapkan diri kita untuk menjadi umat yang layak bagi Tuhan. ”BERJAGA-JAGALAH!” Sebab kamu tidak tahu pada hari mana AKU datang! Kamu harus berjaga-jaga dan bersiap sedia karena AKU datang pada waktu yang tidak kamu duga!”.

Saudara, memasuki tahun 2015 umur kita bertambah tua. Alkitab berkata, “Masa hidup kami tujuh puluh tahun dan jika kami kuat, delapan puluh tahun,….” (Mazmur 90:10), tetapi yang harus kita pikirkan adalah kehidupan setelah ini dan kehidupan setelah ini adalah hidup yang selama-lamanya! Hanya ada 2 pilihan, yaitu sorga atau neraka. Tetapi saya percaya bahwa Saudara semua akan masuk sorga dan selama di dunia Saudara akan mengalami pelipatgandaan mujizat. Kalau respon Saudara benar. Amin!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s