Blood Moon

Yoel 2:31

Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu.

Kis 2:19-20

19  Dan Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di atas, di langit dan tanda-tanda di bawah, di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap.

20  Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari Tuhan, hari yang besar dan mulia itu.

Alkitab menubuatkan bahwa menjelang kedatangan hari Tuhan yang besar dan mulia, akan terjadi fenomena alam di langit, yaitu matahari akan menjadi gelap gulita. Dan bulan akan menjadi darah.

NASA (badan antariksa luar angkasa amerika serikat) sudah mengumumkan bahwa pada tahun 2014 dan tahun 2015 akan terjadi 4 kali gerhana bulan total, di mana bulan akan tampak merah seperti darah. Sehingga disebut sebagai blood moon (bulan darah).

Karena terjadi 4 kali, maka disebut dengan TETRAD, yang artinya 4.

Kemudian, tahun 2014 dan tahun 2015 juga terjadi gerhana matahari. Dimana matahari akan menjadi gelap gulita.

Yang menarik, 6 peristiwa ini (4 kali gerhana bulan total dan 2 kali gerhana matahari) terjadi TEPAT pada hari raya Israel.

Yang pertama, tgl 15 april 2014, pada hari raya paskah orang yahudi, itu terjadi gerhana bulan, dimana bulan tampak seperti darah.

Yang kedua, terjadi pada tgl 8 oktober 2014, bulan tampak seperti darah pada hari raya sukkot (hari raya pondok daun = perayaan pengucapan syukur bagi Israel atas hasil panen)

Tahun 2015, blood moon muncul kembali pada tgl 4 april 2015, persis pada hari raya paskah yahudi.

Dan yang terakhir adalah pada tanggal 28 september 2015, blood moon terjadi pada hari raya sukkot (hari raya pondok daun).

Jadi, pada tahun 2014 dan tahun 2015 tepat pada hari raya paskah dan pondok daun  terjadi gerhana bulan, dimana bulan akan tampak seperti darah.

Kemudian, disusul dengan 2 gerhana matahari pada tahun 2015.

Yang pertama, pada tgl 20 maret, yang bertepatan dengan tanggal 29 adar dan 1 nisan.

Tanggal 1 nisan dijadikan tahun baru secara keagamaan oleh orang-orang yahudi religious.

Namun, ada 1 tahun baru lagi yang diakui oleh pemerintah Israel secara nasional. Dan itu yang disebut sebagai hari raya rosh hashana (hari raya peniupan nafiri, sangkakala, shofar).

Dan pada tahun 2015 ini terjadi pada tanggal 13 september.

2 peristiwa gerhana bulan dan matahari yang terjadi pada tahun 2014 dan 2015 ini TEPAT BENAR dengan 6 hari raya orang Israel.

Dalam sejarah, ternyata 4 blood moon (4 kali bulan tampak seperti darah) itu pernah terjadi 3 kali dalam 500 tahun terakhir.

Yang pertama, tahun 1493-1494 terjadi blood moon. Jadi dalam 2 tahun, terjadi 4 kali. Dan ini berkaitan dengan hal-hal penting bagi bangsa Israel.

Pada awal tahun 1493, kaisar spanyol memberikan sebuah maklumat: seluruh orang yahudi yang ada di spanyol, diusir keluar dari negaranya. Kurang lebih 200 ribu orang yahudi pergi meninggalkan negara spanyol.

Namun, sebelumnya pada tahun 1492, ada seorang yahudi yang berhasil menemukan sebuah benua baru yaitu amerika. Namanya adalah christopher colombus.

Dalam sejarah, kita mengetahui bahwa banyak orang eropa hijrah ke benua amerika. Termasuk orang-orang yahudi yang diusir. Mereka pun melarikan diri ke amerika.

Yang kedua, tahun 1949-1950, …. 4 blood moon muncul lagi. Dan ada peristiwa penting lagi yang terjadi bagi orang2 yahudi, yaitu kemerdekaan Israel.

Yang ketiga, terjadi pada tahun 1967-1968…. 4 blood moon muncul.

Dan ada peristiwa yang dikenal sebagai 6 day war. Selama 6 hari, seluruh Negara arab mengepung Israel. Tujuannya untuk menghapus Negara Israel dari peta dunia. Dan yang menarik, Israel tidak bisa dikalahkan.

Dalam 6 hari perang tsb, Israel berhasil merebut Yerusalem lama sebelah timur! Yang selama ini dikuasai oleh kerajaan Yordania. Sehingga kota yerusalem tua menjadi kota utuh yang dikuasai oleh Israel.

Jadi, kalau kita lihat dalam kurun waktu 500 tahun… 3 kali penampakan bulan seperti darah.. ini berkaitan dengan hal yang penting bagi Israel, yang berdampak kepada dunia

Dan pada  tahun 2014-2015 ini terjadi penampakan 4 blood moon.

Yang pertama, kedua dan ketiga sudah terjadi (15 april, 8 oktober 2014, 4 April 2015), dan Yang ke-empat  akan terjadi pada tgl 28 sep 2015 ini.

Saya percaya, bahwa akan terjadi sesuatu yang besar bagi bangsa Israel, dan dampaknya akan dirasakan oleh seluruh dunia.  Berjaga-jagalah!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s