Bekerja Bagi Tuhan

Dalam sejarah inkarnasi Allah Anak (Yesus Kristus), Ia telah memakai hidup-Nya untuk mengerjakan misi Allah Bapa untuk menyelamatkan umat-Nya, dan Ia telah menyelesaikannya dengan sempurna sampai di atas kayu salib. Itulah sebabnya Ia berkata: “Sudah Selesai” (Yoh. 19:30); suatu frase yang menegaskan, bahwa karya keselamatan itu telah genap.

Sekarang kita menantikan kedatangan-Nya yang kedua. Sembari menantikan-Nya, apa yang sedang Anda kerjakan? Apakah Anda hidup untuk diri sendiri, atau berusaha meneladani Tuhan Yesus? Kita ditebusnya bukan untuk bersantai dan hidup bagi diri sendiri. Sama seperti Ia mengerjakan kehendak Bapa, maka kitapun yang telah dipilih-Nya harus mengerjakan dan melanjutkan pekerjaan-Nya, yaitu memberitakan kabar keselamatan dari Dia dan di dalam Dia. Gunakanlah kesempatan waktu yang Anda miliki sebelum Dia datang kembali; atau kita yang mendahului datang kepada-Nya?

Hidup orang Kristen bukan soal berapa lama tinggal dalam dunia ini, melainkan bagaimana kita hidup dan menggunakan kehidupan kita bagi kemuliaan-Nya atau mengerjakan misi-Nya. Karena itu marilah kia bekerja bagi Dia, yang telah menebus dan menyelamatkan kita.

Selamat Hari Kenaikan Tuhan Yesus ke Sorga, Tunaikanlah tugas kita sampai Ia datang kembali, Amin.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s