Kesudahan Zaman

Bacaan hari ini: Daniel 12 / Bacaan Hari ini: Daniel 9-12

“Dan banyak dari antara orang-orang yang telah tidur di dalam debu tanah, akan bangun, sebagian untuk mendapat hidup kekal, sebagian untuk mengalami kehinaan dan kengerian kekal.” (Daniel 12:2)

Sebagaimana penglihatan Daniel tentang akhir zaman, ia melihat Mikhael sebagai pemimpin besar yang akan membela umat Allah, dan dalam penglihatan itu Daniel melihat suatu masa kesesakan yang besar. Namun orang pilihan Allah akan terluput dari masa kesesakan itu.

Sungguh Tuhan akan menggenapi Firman-Nya! Sebagaimana Firman berkata bahwa untuk mendapatkan bagian yang terbaik yaitu hidup kekal, setiap umat pilihan akan terus disucikan, dimurnikan dan diuji. Maka jika saat ini orang percaya menghadapi ujian yang Tuhan ijinkan, ingatlah bahwa itu adalah bagian pemurnian yang Tuhan kerjakan dalam kehidupan umat Allah

Sebagaimana Daniel dalam peristirahatan mendapat bagian pada kesudahan zaman, maka kita pun dengan penuh pengharapan menantikan kedatangan Tuhan Yesus untuk menjemput kita masuk ke dalam kerajaan-Nya yang kekal.

Dan inilah kebahagiaan sejati, yaitu orang-orang percaya akan bersekutu dengan Allah untuk selama-lamanya

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s